Punya Rumah Dulu atau Mobil Dulu?

Bismillah… Bagi pengantin baru kayak saya begini nih modelnya pasti binggung deh buat bikin rencanana jangka pendek mau punya rumah dulu atau mobil dulu, eh yang galau seperti saya yang menikah sama-sama dari 0 yah, istilah katanya tidak punya apa-apa jadi benar-benar bangun semuanya dari awal sama pasangan. beda lagi ceritanya kalau pas menikah pasangan …

Wonderfull Wife

Bismillahirahmanirahim… Membahas masalah pernikahan memang sangat menyenangkan, apalagi teman-teman saya yang belum menikah sepertinya tema pernikahan sangat seru sekali dan asyik di bicarakan, begitu pun dengan saya sewaktu menjadi gadis hehee 😀Dan sekarang saya sudah menikah walaupun masih seusia jagung 113 hari lihat di disini (perhitungan saat saya menulis GA ini) , tentunya setiap harinya saya harus belajar …

Pasca Menikah

Bismillah… Tak pernah kubayangkan dalam hidupku bahwa engkau adalah tulang rusuk ku, yang akan menjadi pendamping hidupku, sebuah catatan sejarah akan mengukir cerita cinta kita kini hingga nanti, bak sebuah teka-teki permainan, dimana kita harus melewati rintangan untuk bertemu dengan penuh misteri skenario ini sudah tertulis di lauh mahfudz Terima kasih untuk suami ku engkaulah …

Bertahun-tahun

Assalamualaikum Huwaaaaa sudah lama banget gak posting di blog ku yg satu ini keasyikan ngurus blog masakan sampai yang ini terlupakan xixixi 😀ini sebenarnya blog ketika saya masih mahasiswa S1 dan masih single, setelah bertahun-tahun tidak membuka blog ini saya sudah pasca sarjana dan bersuami hehe 😀kebanyakan isi postingan di blog ini saya hapus karena isinya curhtan …