Mencicil Tabungan Haji Sambil Menunggu Antrian Haji

Insya Allah 2024, saya dan suami kesana, aamiin ^_^ Labbaika Allahumma labbaika. Labbaika la syarika laka labbaika. Innal hamda wanni’mata laka wal mulka. laa syarika laka. Ya Allah, aku datang karena panggilanMu. Tiada sekutu bagiMu. Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu. Tiada sekutu bagi Mu. Setiap mendengar kalimat itu ada rasa ingin menangis …

Muda Bersusah Payah Tua Menikmatinya

Bismillah… Kita memang tidak bisa meramalkan masa depan tetapi kita bisa bisa merencanakan masa depan, sekarang usia saya 24 tahun berarti masih banyak waktu untuk merencanakan masa depan ,usia 24 bisa di katakan usia produktif, saya adalah seorang dosen di sebuah universitas swasta, dosen seperti saya yang belum diangkat menjadi PNS, pastinya saya harus ekstra …

Punya Rumah Dulu atau Mobil Dulu?

Bismillah… Bagi pengantin baru kayak saya begini nih modelnya pasti binggung deh buat bikin rencanana jangka pendek mau punya rumah dulu atau mobil dulu, eh yang galau seperti saya yang menikah sama-sama dari 0 yah, istilah katanya tidak punya apa-apa jadi benar-benar bangun semuanya dari awal sama pasangan. beda lagi ceritanya kalau pas menikah pasangan …

Tips Mudah Jualan Online Untuk Pemula

Sebenarnya ini tips amatir dari pelaku penjual online, aku mau kasih 4 point aja deh untuk saat ini, mungkin nanti klo mood aku terusin dan posting lagi dengan judul yang berbeda-beda hehehe 😀 Insya Alalh ^_^ 1. Punya e-bankingBayangin aja coba kamu gak pakai e-banking pas ada customer kamu bayar, kamu harus bolak-balik ke atm …

Wonderfull Wife

Bismillahirahmanirahim… Membahas masalah pernikahan memang sangat menyenangkan, apalagi teman-teman saya yang belum menikah sepertinya tema pernikahan sangat seru sekali dan asyik di bicarakan, begitu pun dengan saya sewaktu menjadi gadis hehee 😀Dan sekarang saya sudah menikah walaupun masih seusia jagung 113 hari lihat di disini (perhitungan saat saya menulis GA ini) , tentunya setiap harinya saya harus belajar …

Kisah Seribu Rupiah

Terkadang 1.000 rupiah tidak berarti bagi kita tetapi sangat berarti bagi orang lain, saya mempunyai kebiasaan jika ban kempes saya membawa ke tukan tambal ban, bukan untuk di tambal tetapi isi angin, memang kita bisa mendapatkan angin gratis di pom bensin tetapi saya lebih rela mengisinya ke tukang tambal ban daripda ke pom bensin, klon …

Ibu Ku My Superwomen Ku

Bismillah…. ibuku sekarang usianya 47 tahun ^_^ Aku ingin menceritakan sosok perempuan yang aku kagumi dan aku sayangi, dia adalah seorang wanita yang sabar dan penuh kasih sayang, sayangnya bukan hanya kepada anak-anaknya tetapi ke semua orang, seorang pendidik di SDN Jakasampurna VIII Bekasi Barat, sosok yang sederhana namun santun, ramah, dan shalihah yah ia …